Enam Pejabat Masuki Masa Pensiun, Bupati Suwirta Sampaikan Apresiasi

Diskominfo Klungkung Semarapura. Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada sejumlah pejabat yang akan mengakhiri masa tugas, atas pengabdiannya dalam menjalankan pemerintahan di Pemda Klungkung. Hal itu disampaikan Bupati Suwirta dalam acara penyampaian pertanggungjawaban kegiatan tahun 2020 dan penyusunan rencana kegiatan tahun 2021 yang dihadiri seluruh Kepala OPD di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Senin (28/12).

Ada enam pejabat yang memasuki masa pensiun, diantaranya Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) Kabupaten Klungkung, I Wayan Wasta, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wayan Sujana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, A.A Ngurah Kirana, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, I Wayan Durma, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, I Gusti Ngurah Agung dan Kepala Bagian Organisasi, I Wayan Sujana.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta dan Sekda Klungkung, I Gede Putu Winastra, Bupati Suwirta berharap kepada semua jajaran OPD agar kedepan lebih meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam mengisi pembangunan menuju masyarakat Klungkung yang unggul dan sejahtera berlandas spirit Gema Santi.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan