Bupati Klungkung menerima audiensi Yowana Gema Santi

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDPPKB) Kabupaten Klungkung I Wayan Suteja menerima audiensi Perwakilan Yowana Gema Santi dari masing-masing Kecamatan di Kabupaten Klungkung bertempat di Ruang rapat Kantor Bupati Klungkung pada Kamis (8/4/2021).
Audiensi diadakan dalam rangka mengevaluasi aplikasi yang dipakai oleh Yowana Gema Santi ketika Melaksanakan Tugas di Masing-masing desa tempat mereka ditugaskan.
Dalam audiensi tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengingatkan Para Yowana Gema Santi untuk berhati-hati dalam proses input data. Bupati Suwirta mengharapkan agar aplikasi yang digunakan bekerja oleh para Yowana Gema Santi dapat memperlihatkan kesejahteraan dalam satu Keluarga serta dilengkapi Foto anggota keluarga, foto Dokumen administrasi kependudukan, foto layanan kesehatan, dan jenis bantuan yang diperoleh oleh Keluarga apabila masuk kedalam KK Kurang mampu.
Bupati Suwirta juga menugaskan Intansi terkait agar mendampingi, membimbing Yowana dalam Melaksanakan Tugasnya di Desa masing-masing.
Turut hadir dalam audiensi tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Klungkung I Wayan Parna serta instansi terkait lainnya.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan