Wakil Bupati Klungkung menghadiri acara pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II Di Balai Desa Gelgel

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta di dampingi Ny. Sri Kasta menghadiri acara pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II, gelombang ke II bagi warga yang terdampak pandemi covid-19, Di Balai Desa Gelgel, Jumat (9/4). Pembagian BLT dari APBD Klungkung kali ini dikhususkan kepada warga yang tercecer pada pendataan penerima BLT tahun 2020.
” Silahkan gunakan bantuan ini sebaik baiknya untuk membeli kebutuhan dasar seperti sembako. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid dan ingat selalu menerapkan Prokes dan menjaga pola hidup bersih dan sehat agar kita terhindar dari penyebaran wabah Covid-19,” ujar Wabup Kasta usai menyerahkan secara simbolis BLT kepada perwakilan warga.
Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya mengatakan, untuk gelombang ke II yang tercecer tahap II di Desa Gelgel berjumlah sebanyak 181 penerima. Sedangkan total penerima di Kabupaten Klungkung berjumlah 3497 penerima.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan