Bupati Suwirta Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan TK Negeri Gema Santi

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung I Ketut Sujana melaksanakan peletakan Batu Pertama pembangunan TK Negeri Gema Santi bertempat di Jalan Gunung Agung Nomor 59, Kelurahan Semarapura Kangin, Kabupaten Klungkung pada Jumat (16/4/2021).
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berpesan agar para Guru pengajar supaya dalam melakukan pembelajaran, dapat menyisipkan nilai-nilai kesantunan terhadap anak didik. Bupati juga meminta Kepada Dinas Pendidikan dan para guru untuk segera melakukan inventarisir sarana dan prasarana penunjang proses belajar mengajar dan keperluan anak didik selama nanti mengikuti prosesi pembelajaran tatap muka. “Semoga pembangunan Gedung TK Negeri Gema Santi dapat berjalan dengan lancar,” harap Bupati Suwirta.
Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Ketut Sujana melaporkan bahwa Nama Pekerjaan antara lain, Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Gedung Taman Kanak-kanak Negeri Gema Santi, dengan nilai proyek Rp. 1.091.679.181,58 dan waktu pelaksanaan proyek selama 120 Hari Kalender, dan bersumber dari APBD Tahun 2021, yang dikerjakan oleh CV. Krisna Yudha dengan konsultan Pengawas CV. Arsa Winangun.
Prosesi peletakan Batu Pertama disaksikan oleh Guru TK Negeri Gema Santi dan undangan terkait lainnya.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan