Bupati Klungkung dan Wakil Bupati Klungkung Menghadiri Kegiatan Donor Darah

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menghadiri Kegiatan Donor Darah Bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya pada Selasa (27/4/2021).
Bupati Suwirta mengharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah. Sementara Wakil Bupati I Made Kasta selaku Ketua PMI Kabupaten Klungkung mengapresiasi pengurus dan anggota BPD Kabupaten Klungkung dalam mengadakan kegiatan donor darah. “setetes darah, nyawa bagi sesama,” ujar Wabup Kasta.
Ketua Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten Klungkung, I Dewa Rai Sayang selaku penyelenggara Kegiatan Donor Darah menyatakan Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Puputan Klungkung ke-113 dan HUT Kota Semarapura ke-29 yang jatuh pada tanggal 28 April 2021. Kegiatan donor darah diikuti oleh lembaga, instansi dan komponen masyarakat di Kabupaten klungkung. Dalam pelaksanaan kegiatan, pihaknya bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Klungkung.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan