Bupati Suwirta dan Wabub Kasta Serahkan Bantuan Sarana Olah Raga Bola Voli ke Sejumlah Club di Klungkung

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ketua Umum KONI Klungkung I Wayan Subamia menyerahkan bantuan sarana olahraga bola voli ke sejumlah Klub Voli di Kecamatan Klungkung, Jumat (30/4) sore. Masing masing bantuan berupa dua buah bola dan sebuah net diserahkan diantaranya kepada Klub Persatuan Bola Voli Putra Masa Mandiri Desa Manduang dan Klub Bola Voli Putra Masa Desa Jumpai.
“Semoga dengan bantuan ini dapat menambah semangat berlatih para pecinta olahraga bola voli dan menggali bibit bibit atlet baru. Meskipun ditengah pandemi covid-19, namun latihan harus tetap berjalan. Pergunakan alat ini dengan baik serta rawat dan jagalah sarana olah raga yang dimiliki dengan baik,” ujar Bupati Suwirta.
Sebelumnya dihari yang sama, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta juga menyerahkan bantuan bola volly dan sebuah net Volly dari KONI Klungkung kepada Club Bola Volly Putra Mekar Desa Kamasan, dan Club Bola Volly Putra Tegak, Desa Adat Tegak, Kecamatan Klungkung. Masing-masing Club menerima dua buah bola Volly dan sebuah net Volly.
Sementara itu Ketua Persatuan Bola Voli Putra Mandiri Desa Manduang Wayan Widiarta menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Suwirta dan Ketua Umum KONI Wayan Subamia atas bantuan yang diterimanya. Bantuan ini akan sangat bermanfaat dan menambah semangat bermain para pecinta olah raga voli di desanya.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan