Bupati Suwirta Konsisten Batasi Jumlah Swalayan Berjejaring di Kabupaten Klungkung

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima audiensi dari jajaran Alfamart cabang Bali di Kantor Bupati Klungkung Jumat(30/4). Branch Manager Alfamart Cabang Bali Danny Febrianto mengatakan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah daerah Kabupaten Klungkung dan berharap adanya arahan dan masukan kepada alfamart untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Klungkung.
“Kunjungan kami menemui orang nomor satu di Kabupaten Klungkung adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri karena saya baru menjabat sebagai Branch Manager Alfamart Cabang Bali, serta memohon masukan dan arahan Pemerintah Kabupaten Klungkung supaya Alfamart bisa turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan di Klungkung, seperti masalah sampah, pemberdayaan UMKM dan koperasi , ” ujar Danny Febrianto.
Sementara itu Bupati Suwirta menekankan bahwa pihaknya tidak akan mengeluarkan lagi ijin pembangunan swalayan berjejaring di Kabupaten Klungkung. Dirinya juga meminta pihak Alfamart untuk menaati semua aturan yang ditetapkan pemerintah Kabupaten Klungkung seperti pelarangan iklan rokok dan menyembunyikan produk rokok. Selain itu Alfamart supaya ikut serta pemasaran produk produk lokal seperti beras, garam dan produk UMKM lainnya. Tidak hanya sekedar memajang produk lokal namun benar benar ikut memasarkan seperti produk lainnya yang selama ini dijual. Melalui CSR, Bupati Suwirta meminta alfamart untuk berpartisipasi dalam pengolahan sampah di Klungkung. Serta meminta seluruh gerai alfamart melakukan pemilahan sampah sebelum mengeluarkan untuk diangkut petugas.
Mendapat masukan itu, Branch Manager Danny Febrianto mengaku akan segera menyampaikan semua masukan dan harapan Bupati Suwirta ke pusat. Harapannya apa yg menjadi masukan dan harapan dari Bupati bisa direalisasikan serta turut bisa berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Klungkung.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan