Serahkan Bantuan Sarana Olahraga Bola Volly di Desa Bakas, Bupati Suwirta Semangati Para Pemain

Bentuk rasa kepedulian dengan memberikan rasa semangat kepada generasi muda menjadi sebuah motivasi ketika Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta kembali menyerahkan bantuan sarana olahraga bola volly dan sebuah net Volly dari KONI Klungkung kepada Persatuan Bola Volly Omega dan Persatuan Bola Volly Tombak Bakas, Dusun Kangin, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangan, Kabupaten Klungkung, Sabtu (5/1). Masing-masing Club menerima dua buah bola Volly dan sebuah net Volly. Turut hadir mendampingi Bupati Ketua Umum KONI Klungkung, I Wayan Subamia, Camat BanjarangkanI Dewa Komang Aswin serta perangkat desa setempat.
Dihadapan para pemain Volly, Bupati Suwirta menyampaikan meskipun saat ini masih situasi pendemi Covid-19, jangan sampai mematahkan semangat para pemain volly di Desa Bakas untuk lebih giat dalam berlatih. Pihaknya juga berharap sarana dan prasarana ini bisa dijaga dan dirawat dengan baik. “Manfaatkan sarana dan prasarana bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Jaga semangat latihan untuk nantinya mencetak bibit atlet pemain volly yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Bupati Suwirta sembari terus memberikan rasa semangat kepada para pemain.
Sementara, Ketua Persatuan Bola Volly Tombak Bakas,I Kadek Pariata menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung atas bantuan sarana olahraga bola Volly ini. “Terimakasih Pemkab Klungkung yang sudah memberikan bantuan kepada kami. Semoga bantuan ini bisa meningkatkan semangat kami untuk berlatih,” ujarnya.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan