Bupati Suwirta Bersilaturahmi dengan Tokoh dan Warga Kampung Toya Pakeh, Nusa Penida

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta dan Camat Nusa Penida Komang Widyasa Putra melakukan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh dan warga muslim Kampung Toya Pakeh di Masjid Al Imron, Kecamatan Nusa Penida Sabtu (8/5).
Kegiatan ini juga sekaligus untuk memberikan semangat kepada warga dalam menghadapi dampak dari pandemi covid-19. Selain itu Bupati Suwirta juga mengingatkan warga untuk mengikuti anjuran pemerintah supaya tidak melakukan mudik dan mengurangi aktivitas yang melibatkan keramaian.
“Ikuti anjuran dan peraturan dari pemerintah, rayakan hari raya nanti tanpa harus mudik demi kesehatan bersama. Karena hidup sehat adalah modal awal yang paling penting. Apalagi Nusa Penida adalah daerah pariwisata, meski kita membuka luas pariwisata, namun negara negara lain belum mengizinkan warganya keluar dari negaranya. ” ujar Bupati Suwirta.
Lebih lanjut Bupati Suwirta mengatakan bahwa semua Ini merupakan ujian paling berat yang tengah dialami manusia. Pihaknya mengajak untuk tetap bersabar dan berdoa serta saling menghargai dan jangan abaikan protokol kesehatan. Kegiatan vaksinasi juga sedang dipercepat di Nusa Penida guna mengejar Nusa Penida sebagai zona hijau.
Diakhir pidatonya Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat hari raya idul fitri, serta memohon maaf lahir dan batin.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan