Wakil Bupati Kasta Lepas “KPU Bali Bike” di Rest Area Goa Lawah

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menghadiri kegiatan KPU Bali Bike start di Rest Area Pantai Goa Lawah Kabupaten Klungkung, Jumat (21/5/2021).
“Saya merasa tersanjung, karena baru kali ini Kegiatan “KPU Bali Bike” dilepas oleh Salah Satu pimpinan Tertinggi di Kabupaten Klungkung, ujar Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan.
Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan menyatakan Kegiatan KPU Bali Bike 2021 dilaksanakan Dalam rangka menyongsong Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024, KPU Provinsi Bali mengagendakan “KPU Bali Bike” sebagai salah satu persiapan fisik dan mental menyambut pesta demokrasi yang sudah barang tentu akan menyerap banyak energi seluruh jajaran penyelenggara pemilu/pemilihan.
I Dewa Agung Gede Lidartawan menyampaikan Kegiatan “KPU Bali Bike 2021” yang melibatkan seluruh KPU Kabupaten/Kota yang ada di Bali ini dirancang untuk meningkatkan imunitas para penyelenggara pemilu/pemilihan sekaligus meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan solidaritas seluruh KPU Kabupaten/Kota di Bali.
Lebih lanjut dirinya menyatakan bahwa Kegiatan ini berpusat di Kabupaten yang berbeda pada setiap minggunya yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing KPU Kabupaten/Kota. Rute yang ditempuh kurang lebih sekitar 20 Km.
Ketua KPU Kabupaten Klungkung, I Gusti Lanang Mega Saskara menyampaikan Kegiatan KPU Bali Bike yang diselenggarakan di Kabupaten Klungkung ini mengambil jarak 13,4 KM, dengan rute dimulai dari Rest Area Pantai Goa Lawah, menuju Desa Pesinggahan, lanjut menuju Desa Pikat, kemudian menuju Desa Pakraman Pangi, lanjut menuju Desa Adat Punduk Dawa, dilanjutkan menuju Desa Dawan Klod kemudian menuju Ke Desa Dawan Kaler, kemudian Desa Gunaksa, lanjut menuju Desa Sulang, Desa Paksebali, dan finish di tempat Wisata Tukad Unda.
Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta mengharapkan agar para peserta “KPU Bali Bike” dapat mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas ketika sedang melakukan Kegiatan ini. Wabup Kasta mengingatkan para peserta dalam melaksanakan kegiatan agar tetap menjalankan Prokes COVID-19.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan