Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Menghadiri Undangan Pernikahan

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri undangan pernikahan pasangan I Komang Soniawan dan Kadek Padmawati yang beralamat di Dusun Apet Desa Selat Kecamatan Klungkung. Kepada pasangan berbahagia ini Bupati Suwirta mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan langgeng hingga akhir hayat serta lekas di karuniai anak yang suputra.
Bupati Suwirta mengingatkan supaya seluruh rangkaian upacara pawiwahan dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan. Sehingga seluruh keluarga dan undangan yang hadir bisa dijauhkan dari bahaya Covid-19.
Sebelumnya pada hari yang sama Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Perbekel Desa Selat, I Gusti Putu Ngurah Adnyana telah menyerahkan kutipan akta perkawinan “Kawismara” kepada pasangan ini. Kawismara merupakan implementasi program inovatif #GemaSanti (Gerakan Masyarakat Santun Inovatif) Pemerintah Kabupaten Klungkung, yang digagas oleh Bupati Klungkung, untuk menjawab tuntutan pada era milenial ini, berupa pelayanan administrasi kependudukan yang cepat, tepat dan responsif.
Dengan Kawismara, pasangan baru ini langsung mendapatkan Akta Perkawinan, Kartu Keluarga, KTP saat melaksanakan Upacara Perkawinan.
Selamat menempuh hidup baru semoga selalu berbahagia.

Salam Gema Santi

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan