Wabub Kasta Tinjau Palaksanaan Vaksinasi di Desa Nyanglan

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat bertempat di Balai Desa, Desa Nyanglan Kecamatan Banjarangkan, pada Selasa (25/5).
Perbekel Desa Nyanglan I Nyoman Setemer menyampaikan Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan pemberian vaksinasi keempat yang dilaksanakan di Desa Nyanglan, dengan sasaran penerima adalah Masyarakat usia produktif dengan menargetkan 400 masyarakat yang akan menerima vaksin tahap I dengan nama vaksin AstraZeneca.
“Ini merupakan pemberian vaksinasi bagi masyarakat Desa Nyanglan yang keempat kalinya, setelah sebelumnya kegiatan pemberian vaksinasi I dan II sudah dilaksanakan dengan sasaran masyarakat Usia Lansia, sedangkan pemberian vaksinasi III dan IV diberikankepada Masyarakat Usia Produktif,” ujar I Nyoman Setemer.
Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menyampaikan bahwa Kegiatan monitoring ini dilakukan dalam rangka memastikan program vaksinasi bagi usia produktif di wilayah Kecamatan Banjarangkan dapat berjalan dengan lancar.
Wabup Kasta mengingatkan kepada Petugas Kesehatan agar tetap menjaga imun tubuh selama memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung dan dapat memberikan sosialisasi terkait vaksin AstraZeneca kepada masyarakat penerima Vaksin.
Wabup Kasta mengharapkan Perangkat Dinas dan Adat dapat Proaktif dalam mendata masyarakat di desa masing-masing yang belum mendapatkan vaksinasi guna mensukseskan program Pemerintah Pusat terkait pemberian vaksin secara gratis kepada Masyarakat di seluruh wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan