Ida Ayu Oka Candrawati Berpulang

Belum genap satu bulan menerima bantuan pembangunan dapur. Kini Ida Ayu Oka Candrawati (61) telah berpulang. Mendengar kabar tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melayat sekaligus menyerahkan (Pitra Bakti) akta kematian ke rumah duka almarhum Ida Ayu Oka Candra Wati di Dusun Kaler, Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan, Selasa (25/5).
Ida Ayu Oka Candrawati setiap harinya hanya bekerja sebagai penjual canang di pasar dan setiap minggu harus keluar masuk rumah sakit untuk cuci darah karena mengalami sakit gagal ginjal. Bupati Suwirta juga sempat menangani untuk meminta pihak puskesmas untuk mengantar ke rumah sakit setiap saat.
Kepada keluarga almarhum, Bupati Suwirta menyampaikan turut berduka cita yang mendalam dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. “Semoga arwah yang meninggal mendapat sorga, menunggal denganMu, mencapai keheningan tanpa derita. Ya Tuhan, ampunilah segala dosanya, semoga ia mencapai kesempurnaan atas kekuasaan dan pengetahuan serta pengampunanMu,”
Dumogi Amor ing Acintya.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan