Wabup Kasta Besama Komunitas Club Motor Besar FRC Serahkan Bantuan CSR kepada Panti Asuhan Semara Putra

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta didampingi Lurah Semarapura Kaja I Wayan Iwan Indrawan menghadiri kegiatan bakti Sosial yang diadakan club motor besar FRC bertempat di Yayasan Panti Asuhan Semara Putra Klungkung pada Sabtu (29/5/2021).
Yayasan Panti Asuhan Semara Putra sudah berdiri sejak 1985, dengan jumlah anak-anak yang ada di Panti asuhan saat ini berjumlah 35 orang.
Ketua Rombongan Komunitas Motor Besar Fun Ride Charity (FRC), Rudy menyampaikan bahwa Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sambil melakukan kunjungan ke Kabupaten Klungkung. Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap bantuan CSR ini dapat menjadi inspirasi kawan kawan komunitas motor besar lainnya untuk ikut berbagi dengan saudara saudara kita yang kurang mampu. Dengan tetap taati peraturan lalu lintas, berbagi jalan dan saling menghargai pengguna jalan lainnya,” Ujar Rudy. “Semoga bantuan ini dapat membantu anak-anak panti Asuhan Semara Putra”, imbuhnya.
Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada FRC karena sudah bersedia berbagi rejeki kepada para anak-anak panti asuhan Semara Putra. “Semoga bantuan CSR yqng diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Wabup Kasta.
Pengurus Panti Asuhan Ni Made Gunasih menyampaikan ucapan terimakasih, dan harapan semoga bantuan yang diberikan dapat berguna bagi anak-anak di Panti Asuhan ini.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan