Bupati Suwirta Tinjau Kegiatan Fisik di Desa Gelgel Yang Menggunakan Sumber Dana Reward Lomba Desa Terpadu

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta disela-sela melaksanakan Monitoring Ketaatan Masyarakat memilah sampah menyempatkan meninjau Proyek Fisik yang dilaksanakan di Desa Gelgel, pada Minggu (30/5/2021).
Perbekel Desa Gelgel I Wayan Sudiantara menyampaikan bahwa pembangunan proyek fisik ini merupakan proyek Rabat Jalan di Banjar Dinas Jero Kapal Desa Gelgel menggunakan dana yang bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus Tahun 2021. Pagu Anggaran mencapai Rp. 83.287.500,00 (termasuk pajak) dengan waktu pengerjaan 10 hari. Pelaksanaan Proyek bersifat swakelola.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengapresiasi Perangkat Desa Gelgel yang dapat memanfaatkan Dana yang bersumber dari reward Lomba Desa Terpadu yang dimenangkan oleh Desa Gelgel untuk mensejahterakan masyarakatnya.
Bupati Suwirta mengingatkan perangkat Desa Gelgel agar penggunaan dana reward Lomba Desa Terpadu dengan jelas, transparan serta dapat dipertanggungjawabkan.
“Ingat gunakan reward ini untuk pemberdayaan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat,” pesan Bupati Suwirta.
Bupati Suwirta mengajak Perangkat Desa agar dapat berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, dari segi administrasi, kebersihan, dan hal lainnya dalam lomba desa terpadu, sehingga nantinya reward dari lomba desa terpadu bisa digunakan sebagai dana tambahan yang untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat Desa.

Salam Gema Santi

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan