Wabub Kasta Dorong Perangkat Desa Untuk Menotivasi Warga Mengikuti Vaksinasi

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta melanjutkan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi diwilayah Klungkung Daratan, Jumat (4/6). Selain memantau Wabup Made Kasta juga memotivasi warga supaya antusias mengikuti kegiatan vaksinasi. Pihaknya juga mendorong perangkat desa supaya lebih aktif turun ke masyarakat mensosialisasikan kegiatan vaksinasi ini sehingga antusiasme warga lebih meningkat.
” Perangkat desa harus bisa memotivasi warganya baik yang lansia maupun usia produktif supaya antusias mengikuti kegiatan vaksinasi diwilayah masing masing. Karena kegiatan vaksinasi ini aman, kita berharap vaksinasi bisa berjalan sesuai target, ” ujar Wabup Kasta.
Kegiatan vaksinasi yang dikunjungi diantaranya di Balai Desa Takmung Kecamatan Banjarangkan. Ditempat ini ditargetkan sebanyak 400 warga usia produktif dan lansia mengikuti vaksinasi dosis I. Dilokasi ke-2 yakni Balai Dusun Punduk dawa, Kecamatan Dawan, ditargetkan sebanyak 200 peserta yang juga lansia dan usia produktif mengikuti kegiatan vaksinasi dosis I. Dilokasi terakhir yakni Kantor Desa Pesinggahan para petugas menargetkan sebanyak 500 peserta vaksinasi dosis I. Seluruh kegiatan vaksinasi dosis I ini menggunakan vaksin Astrazineca.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan