Wabup Kasta Serahkan Bantuan PMI di Desa Gunaksa

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang juga selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Klungkung menyerahkan bantuan paket sembako kepada Ni Komang Werni (38) di Banjar Babung, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Rabu (9/6). “Ni Komang Werni merupakan salah satu warga yang mengalami musibah terjatuh di depan dapur rumahnya kakinya terkilir sehingga mengalami pembengkakan. Semoga cepat diberikan kesembuhan agar bisa kembali normal beraktivitas,” ujar Wabup Kasta didampingi Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung, Ida Bagus Ngurah Mantra.
Selain itu, Wabup Kasta juga tentu merasa perihatin melihat ada warganya yang mengalami musibah seperti ini. Maka dari itu, pihaknya berharap agar masyarakat tetap waspada dan lebih berhati-hati menjaga diri agar kejadian seperti ini tidak pernah terulang kembali. “Mari bersama-sama tetap waspada dan lebih berhati-hati agar kita semua selalu diberikan keselamatan,” harapnya.
Sementara itu, I Wayan Darsana (42) yang merupakan suaminya menjelaskan musibah kejadian jatuh istrinya tersebut terjadi sudah satu bulan yang lalu. “Awalnya istri saya sedang melakukan aktivasi sehari-hari dirumah, baru mau keluar dari dapur tiba-tiba kakinya tergelincir dan akhirnya mengalami pembengkakan. Saat ini sudah rutin saya ajak berobat ke Desa Gegelang, Karangasem,” ujarnya.
I Wayan Darsana yang kesehariannya bekerja buruh bangunan ini menambahkan aktivitas istrinya hanya dirumah membuat canang cemper. Ia mempunyai tiga orang anak, anak yang pertama sekolah SMA kedua sekolah SMP dan anak terakhir belum sekolah. Atas perhatian Bapak Wakil Bupati Klungkung, pihaknya mengucapkan terimakasih. “Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati dan jajaran yang sudah menjengguk dan memberikan bantuan,” ucapnya.

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan