Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Klungkung

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri acara pisah sambut Kapolres Klungkung bertempat di Gedung Jalaga Dharma Pandhapa Kantor Polisi Resort Klungkung pada selasa (15/6/2021) malam.
Turut hadir Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Sekretaris Daerah I Gede Putu Winastra, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, Panglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semaraputra, Forkompinda dan undangan terkait lainnya.
Kegiatan Pisah Sambut yang dilaksanakan, merupakah pisah sambut Kapolres Klungkung dari AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K, M.H., kepada AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H., dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K, M.H, atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama bertugas di Kabupaten Klungkung, dan mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan di hati AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K, M.H., dan keluarga terhadap perbuatan dan perkataan kami, masyarakat Klungkung.
Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K, M.H., bisa berprestasi memberikan yang terbaik, ujar Bupati Suwirta.
Bapak bisa menggunakan slogan saya selama saya mengabdi di Kabupaten Klungkung, yakni “Berikan yang terbaik, tetapi tidak perlu menjadi yang terbaik dan mari bersama-sama turunkan harga diri kita, dan biarkan orang lain yang akan menaikan harga diri kita,” ujar Bupati Suwirta.
Kepada Bapak AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H. menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Forkompinda Kabupaten Klungkung, selamat menikmati nuansa Kabupaten Klungkung.
“Mari bersama-sama kita jalin koordinasi yang baik, sehingga Kabupaten Klungkung dapat menjadi Kabupaten yang aman dan tentram,” ajak Bupati Suwirta.
Dalam Acara Pisah Sambut, diisi dengan persembahan Tarian Sekar Jagat oleh Polwan Polres Klungkung, pembacaan Puisi oleh Guru dan Anak-anak dari Taman Kanak-Kanak Kemala Bhayangkari 5 Klungkung, persembahan Lagu oleh Anak-anak dari Taman Kanak-Kanak Kemala Bhayangkari 5 Klungkung

Salam Gema Santi

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Tinggalkan Balasan