gspeech_html   Coba dengarkan, klik icon audio berikut.. gspeech_html
Selamat Datang Di Website Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Klungkung   Coba dengarkan, klik icon audio berikut.. Selamat Datang Di Website Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Klungkung

13. BUKU STATISTIK SOSIAL BUDAYA DAN INFRASTRUKTUR

A. PENYAMPAIAN PELAYANAN (SERVICE DELIVERY)

NoKomponen Standar PelayananKeterangan
1Persyaratan1. Pomohon adalah Masyarakat/Mahasiswa/Akademisi yang
membututuhkan Informasi Terkait data Statistik Sosial Budaya dan Infrastruktur di Kabupaten Klungkung
2 Mengisi/membuat surat permohonan yang diberikan oleh petugas
3 Scan foto KTP berwarna
2Sistem, Mekanisme, Prosedur1 Pemohon menyerahkan permohonan sesuai persyaratan
2 Verifikasi permohonan
• Jika permohonan dianggap tidak lengkap atau kurang sesuai
pemohon diberikan informasi.
• Jika permohonan dianggap lengkap dan sesuai permohonan
diteruskan untuk mendapatkan informasi dari petugas
4 Pemohon mandapat Buku/data Statistik Sosial Budaya dan
Infrastruktur Kabupaten Klungkung
3Waktu Pelayanan1 (satu) hari
4Biaya PelayananGratis (tidak ada biaya)
5Produk PelayananBuku Statistik Sosial Budaya dan Infratruktur di Kabupaten Klungkung
6Penanganan Pengaduan, Saran, MasukanKotak Pengaduan
Telepon (0366) 5551705
Email : diskominfo@klungkab.go.id
Website : diskominfo.klungkungkab.go.id
SP4N Lapor www.lapor.go.id
Klungkung mesadu

B. PENGELOLAAN PELAYANAN (MANUFACTURING)

NoKomponen Standar PelayananKeterangan
1Dasar Hukum1. Undang-Undang Nomor 16 Tahun 1997 tentang Statistik;
2. Peraturan Pemerintah No.51 Tahun1999 tentang Penyelenggaraan Statistik
2Sarana Dan Prasarana1. Meja dan Kursi
2. Komputer & Jaringan Internet
3. Alat Tulis Kantor
4. Printer
3Kompetensi Pelaksana1. Mengerti Peraturan Perundang-undangan yang terait dengan Penyelenggaraan Statistik dan Pelayanan Publik
2. Mampu mengoperasikan Komputer
3. Menguasai tatabahasa yang baik
4. Ramah dan Paham terkait tupoksi yang dijalankan
4Pengawas InternalPengawasan dilakukan oleh atasan langsung secara berjenjang
5Jumlah Pelaksana3 orang yang terdiri dari ;
1 orang Staf Penerima Permohonan
1 orang sebagai pemberi penjelasan terkait Buku Statistik Sosial
Budaya dan Infrastruktur
1 orang analis Statistik sebagai perivikator teknis dalam Penyusunan
Buku Statistik Sosial Budaya dan Infrastruktur Kabupaten Klungkung
6Jaminan Pelayanan1. Tepat Waktu
2. Tidak mendiskriminasi
3. Terlayaninya Pemohon sesuai dengan PP 51 Tahun 1999 Tentang Penyelenggaraan Statistik
7Jaminan Keamanan Dan Keselamatan1. Tempat pelayanan dijamin aman dan bersih
2. Informasi dan Dokumentasi data dalam Buku yang valid
8Evaluasi Kinerja PelaksanaDilaksanakan evaluasi kinerja 1 (satu) tahun sekali melalui Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)

Accessibility Toolbar

Coba dengarkan, klik icon audio berikut..